Sabtu, 08 Agustus 2015

Kau Tak Peka atau Aku yang Tak Sadar?

Aku mencintaimu
Aku menyayangimu
Aku akan memperjuangkanmu
Tahukah kau dengan pengorbananku memperjuangkanmu?
Aku rela menyusulmu ke kota atlas
Kota yang menurutku tak nyaman untuk ku tinggali
Aku rela mencarikan segala perlengkapan ospekmu
Aku rela mengantarmu kemana kau mau
Aku rela menjengukmu di rumahmu
Ku beranikan diri untuk menemui keluargamu
Aku rela bertahan dengan setiaku selama bertahun-tahun
Aku rela menahan rasa cemburuku terhadap lelaki yang mendekatimu
Namun apa yang kau beri?
Kau mengabaikan semua pengorbananku
Kau tak menganggapku ada
Kau bahkan mencintai lelaki lain
Aku muak dengan sikap dinginmu selama ini
Kau tak peka atau aku yang tak sadar?
Ah sudahlah mungkin dengan aku pergi dari kehidupanmu
Itu akan membuat aku dan kamu lebih baik
Walaupun aku tahu setiap keputusan pasti ada konsekuensinya
Toh aku rela tak melanjutkan kuliahku
Karena aku baru sadar
Niatku ke kota atlas bukan untuk kuliah
Melainkan menyusulmu, menyusul cinta yang pernah ada

Gunungpati, 8 Agustus 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar