Selasa, 25 November 2014

L.D.R ???

LDR?? apa yang terlintas dibenak kalian ketika mendengar kata LDR?? Sebuah hubungan jarak jauh antara kedua insan yang sedang mamadu kasih. Hehee bahasanya alay ya.. Bagi mereka yang mengalaminya mungkin rasanya pilu bahkan menyiksa. Namun bagiku LDR fine2 aja si asalkan kita pakai 3K. Tau gak apa itu 3K? Komitmen, Kepercayaan, dan Komunikasi. Yang pertama adalah komitmen, dengan adanya komitmen kita bisa saling percaya tanpa adanya saling curiga antara keduanya. Selama kita masih di jalan yang lurus (tapi gak nabrak :D) pasti kita bisa menjaganya. Melewati cobaan yang begitu dahsyat. Tak munafik jika kita ingin lirik sana dan lirik sini, namun jika kita memegang tiga prinsip tersebut, percaya deh semua akan baik-baik saja :)
Saling percaya dibarengi dengan komunikasi yang lancar akan menjaga kita tetap pada alurnya kok. So, jangan gengsi-gengsi ketika kita ingin menghubungi kekasih duluan. Biasanya ni cewek tuh yang suka gitu. Hehee sukanya gengsi, padahal si kangen :p
Yang lagi pada LDR-an jangan ngiri ya kalo pas malam minggu. Udah deh duduk manis aja di rumah. Syukur-syukur nyambi ngerjakan tugas kuliah. Kalaupun enggak ya say hello lewat telepon aja :)
Kalian harus bersyukur tuh punya pacarnya beda kota. Nah yang beda negara gimana? malam minggunya galau tingkat internasional dong. Hahaa
Terus ni jangan asal percaya aja sama yang jauh di sana. Kita kan gak tau dia di mana, dengan siapa, sekarang berbuat apa (mirip lirik lugu deh :D). Intinya jangan terlalu berharap dan ngasih harapan ya, takutnya entar malah dihianati dan sakit diakhir (curcol :v)

Syemangaaaattt LDR ea mumumu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar