Kamis, 27 November 2014

Kamu Sayang Aku?

Kamu sayang aku? pertanyaan konyol untuk dipertanyakan disela-sela canda kita. Lazim gak si cewek mengatakan hal seperti itu kapada cowok? hehee. Tak ada yang perlu dipertanyakan katanya. "Aku sayang kamu lebih dari yang kau tahu. Aku tak berharap kamu mempunyai perasaan yang sama ke aku, karna yang penting kamu bahagia dengan atau tanpa adanya aku." Terkesan makjleb ketika aku mendengar perkataannya. Tahukah kau, aku juga menyimpan rasa yang sama bahkan lebih dari yang kau tahu. Tetapi aku salah besar jika aku terus memupuk rasa yang tak seharusnya ada. Hey kau, bolehkah aku tetap menyimpan dalam diamku? Aku nyaman dengan hubungan baik seperti ini. Maafkan aku yang hanya bisa mendoakanmu dalam pelukku. Aku takut dengan kenyataan yang sesungguhnya. Karna kau tak akan pernah jadi milikku. Namun aku juga masih percaya rahasia Tuhan. Bersabarlah kita menanti keputusan-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar